Catatan Puiteri Pitri

Rabu, 09 Januari 2013 0 komentar
Maafkan jika dengan lancang aku merindumu
Saat sebelum aku tahu tentangmu
Kau mengajarkanku tentang banyak hal
Ketika menghadapi masalah dan menyelesaikan masalah
Ketika mengeniak hal kecil
Diskusi ringan yang mengalir, meski tak terlalu sering
Satu janji yang belum kau tepati
Dan aku masih ada satu janji buatmu
Sindiran kecil sering kau lontarkan padaku
Entahlah hanya gurauan atau mencuri sedikit senyumku
Semua karena waktu yang membawaku
Aku hanyut dalam aliran kehidupamu
Aku takut terhanyut dalam
Aku takut tersesat dalam hatiku sendiri
Kini kau hilang... Aku ingin memenuhi janjiku, mungkin tak ada artinya...
Apakah kau ingat janjimu itu...
Sejak saat itulah namumu tertulis,
Untuk selanjutnya hanyalah KuasaMu Allah,
Aku tak berhak atas hati ini,
 Hati ini ciptaanmu juga hakmu
Yang aku mau hanya ketenangan
Tak mau bimbang juga gelisah
Aku hanya percaya padamu ya Allah
Kemana hati ini akan berlabuh..

0 komentar:

Posting Komentar