Buah Rindu Hatiku

Senin, 04 Februari 2013 0 komentar
Saat rindu, aku tak tahu
Segala hal tentangmu terbayang selalu
Dalam otak dan fikiranku
Sikapmu masih saja terngiang
dalam benakku
Langkah lugumu
Langkah lucumu
Ketegasan kata darimu
Nasehat darimu
Mungkin tak pernah terasa olehmu
Bersamamu, meski hanya kala itu
Kau tahu kau seperti cahaya
Menerangi gerak langkahku
Yang aku ingat saar aroma "charming frezz"
semerbak harum, dari aromamu
Aku tahu itu bukan aroma hari-harimu
Saat itu hanya aroma itu yang ada
Kau nampak segar kala itu
Bincang bersamamu aku rindu
Kau inspirasi berbenah diri
Andai dapat kuulang waktu
Semoga dipertemukan pada saat yang indah
Jika memang kau jodohku
Karena aku hanya ingin
Cintaku juga rinduku
Berlabuh pada hati yang tepat
Mencintai dengan benar sajakmu

0 komentar:

Posting Komentar