Kuatkan aku Alloh

Minggu, 21 April 2013 0 komentar
Imanku takkan selamanya setara
Tapi ia naik kadang juga turun
Begitu juga dengan asa-ku
Alloh-ku hanya Kaulah satu yang ku tuju
Kini aku rapuh, kuatkan aku
Jauhkan cemburu dariku
Jauhkan benci dari hatiku
Aku tak ingin membuat api
Aku tak ingin mencipta benci
Tapi aku tak pernah tau apa yang ia mau
Selalu bertanya tentang hal yang sama
Kau tau hal itu terasa sakit buatku
Sakit merasakannya, karena ini tak pernah aku inginkan
Tapi entah apa maumu kawan,
Dengan ringan kau bertanya selalu
Berkali-kali dan aku tak peduli apa maksudmu
Aku tak ingin bertanya padamu
Apa yang kau mau dari ini
Hanya kau yang begini
Aku coba sabar,
Tapi kenapa hari ini masih kau tanyakan lagi
Alloh tak tahan rasanya hati
Namun kuatkan aku
Aku tak pernah ingin membuat konflik
Jujur, dan jujur sakit sekali rasanya
Namun kau tahu
Aku adalah "Kartini" masa kini
Yang kuat tak penting untuk bernegatif tingking atas sikapmu ini
Astaghfirullahal'adzim :'(

0 komentar:

Posting Komentar