Tak sekedar menutup, Tapi juga Menghargai diri sendiri

Rabu, 03 April 2013 0 komentar
Menutup Aurat itu Kewajban
Tak sekedar menutup tapi menghargai diri sendiri

Agama itu vital, karena itu adalah sampul kehidupan
Dan hal keduaniaan adalah jalan untuk menuju ke dunia abadi akhirat
Gelimang dunia kadang tak terasa oleh kita, bahwa menipu
Begitu juga untuk menutup aurat,
Alhamdulillah sekarang jilbab tak lagi tabu di masyarakat
Aku bersyukur sekali
Jilbab bukanlah alasan untuk mengukur keimanan
Tapi juga untuk mentaati kewajiban agama
Pake jilbab itu lebih cantik kok, beneran
Sebagian orang mungkin ada yang membuat pamor jilbab menjadi menurun
Contohnya : ada cewe pake jilbab tapi dia seorang PSK, kalo malem, na'udzubillah

Ada lagi alasan tidak memakai jilbab,
Alesannya mau jilbab-in hati dulu
Baru jilbabin yang dzahirnya

Banyak deh opini masyarakat tentang jilbab
Tapi buat aku jilbab itu tanda ketaatan juga penghargaan bagi diri sendiri
Gak perlu diumbar kesiapa-siapa,
Tubuh kita berharga, jadi harus dijaga

Dan kapan kita menutupnya,
Jawabannya yaitu sekarang saatnya
Masa sebelum kita berkeluarga adalah masa belajar
Dan nanti ketika saatnya kita berkeluarga, itu tempat aplikasi/mengamalkan ilmu yang ada

Menutup aurat sebagai tonggak agama, juga segala hal tentang agama islam khususnya itu penting sekali
Dari mulai tentang suci dan najis <prakteknya saat kita nyuci baju, udah suci belum air yang kita pakai dan bla...bla...>
Sekelumit hal yang diajarkan islam itu manfaatnya besar dalam diri kita
Meskipun kenyataannya banyak dari orang islam sendiri meremehkannya,
Gak perlu ngurus mereka yang meremehkan,
Sekarang yang penting diri kita
Diri kita
Dan
Hanya diri sendiri,
Karena semua dimulai dari diri kita
Sebagai cewe, aku memiliki tanggung jawab
1. Untuk diri aku sendiri
2. Keluarga aku
3. Suami aku <kalo udah nikah ntar>
4. Anak aku <kalo udah punya ^_^>
5. Masyarakat

Jadi, sekarang dimulai dari menutup aurat kita, sebelum kita belajar tentang agama kita lebih dalam
Sayang, ngakunya islam tapi gak tau tentang agama sendiri
Soalnya aku juga masih terus belajar, banyak hal yang kurang tau

Gak ada alasan lagi untuk gak pake jilbab, sekarang udah banyak fasion untuk cewe
untuk kerja atau hal lain, jadi tunggu apa lagi
Tutup dengan jilbab ^_^

Liat ni,  oki juga makin cantik pake jilbab

0 komentar:

Posting Komentar